Inilah Wags Terkaya di Dunia

Cheryl Cole telah mengkudeta posisi Victoria Beckham dari puncak daftar “10 WAGS berpenghasilan terbesar”. Cheryl diperkirakan telah mengumpulkan kekayaan senilai 6,9 juta Pounds. Sementara itu, Vic ‘hanya’ mengumpulkan 6,75 juta Pounds.

Cheryl_and_Ashley_Cole

Menurut salah seorang sumber, kemenangan ini merupakan awal dari berakhirnya era Posh Spice mendominasi pembicaraan mengenai WAGS. “Ratu Victoria harus menyingkir. Kini tiba waktunya bagi putri Cheryl mengenakan mahkota,” ujar salah seorang sumber.

Walau begitu, Cheryl nampaknya masih harus bekerja keras untuk menggeser Victoria dari puncak daftar WAGS terkaya. Bersama dengan sang suami, David Beckham, kekayaan Vic ditaksir senilai 125 juta Pounds. 45 juta Pounds dari jumlah itu, diperkirakan merupakan kekayaan pribadi mantan anggota grup vokal Spice Girls tersebut.

kekayaan-cheryl-ashley-cole

Dalam daftar WAGS terkaya, Cheryl berada di tempat kedua. Sayangnya tidak disebutkan jumlah kekayaan yang dimiliki istri Ashley Cole ini Dia berada di atas istri Wayne Rooney, Coleen yang memiliki harta pribadi senilai 8 juta Pounds.

Di urutan keempat ada mantan tunangan Frank Lampard, Elen Rives, dengan jumlah kekayaan 3,5 juta Pounds. Kekasih Peter Crouch, Abbey Clancy, ada di posisi kelima dengan harta sejumlah 2 juta Pounds. Sementara itu di urutan ke sepuluh ada nama Melanie Slade, kekasih Theo Walcott dengan kekayaan senilai 150 ribu Pounds.

Kepo Update Berita Bola:

wags terkaya