Frank Lampard Yakin Manchester City Akan Move On

Kritik terhadap Manchester City terkait performa yang angin-anginan tak membuat keyakinan Frank Lampard terpengaruh.
Gelandang veteran Inggris tersebut mengaku yakin Citizen bisa menyudahi musim ini di posisi yang bagus seperti sebelumnya.

Lampard juga menegaskan akan berusaha memberikan kontribusi sebaik mungkin untuk timnya mewujudkan target di awal musim.

“Saya pikir orang bisa melihat saya datang ke sini dengan sikap siap bekerja keras dan berusaha bermain bagus. Jika fans melihat Anda bekerja keras, mereka akan mendukung Anda,” kata Lampard, Minggu (16/11).

“Dan meski pun saya selalu menjadikan Chelsea sebagai tim utama saya karena waktu yang saya habiskan di sana, dan apa yang sudah saya raih, saya pikir pendukung City cukup bijak menghargainya.”

“Hal itu juga membntu apabila Anda bisa mencetak sejumlah gol dan membantu tim meraih kemenangan. Kami hanya akan berkonsentrasi mendapatkan hasil yang kami butuhkan dan saya yakin kami bisa melakukannya.”

“Pemain sudah membuktikan di musim lalu saat mereka melalui jalan yang berat dan mengakhiri musim dengan gelar juara,” tandasnya.

Frank Lampard tak menyesal dengan keputusannya bergabung dengan Manchester City dari Chelsea di musim panas.
Lampard hijrah ke City setelah dipastikan pindah ke New York City dengan status pinjaman selama setengah musim, pascaberakhirnya kontrak dengan Chelsea musim lalu.

Diungkapkan Lampard, ada perkiraan dirinya akan menjalani masa sulit bersama tim barunya itu.

“Saya tak tahu apa yang bisa diharapkan dan ada sedikit kebingungan. Saya ingin membuktikan saya bukan hanya sekadar pelengkap dan menunjukkan kepada pelatih apa yang saya miliki,” kata Lampard, Minggu (16/11).

“Saya menikmati tantangan itu, tapi saya tak mengira bisa begitu menikmatinya melebihi harapan saya.”

“Setelah lama di London, saya pikir pindah ke Manchester akan menjadi hal yang mengejutkan.”

“Tapi saya tak mengira saya terkejut dalam artian yang bagus. Saya memiliki waktu yang hebat dan dengan cara yang bagus dan saya merasa nyaman berada di sini,” tandasnya.