Djajang Nurjaman Berhasil Persembahkan Gelar ISL Untuk Persib

Persib Bandung berhasil keluar sebagai juara Indonesia Super League 2014 selepas mengalahkan Persipura Jayapura lewat adu penalti. Kemenangan ini terasa sangat emosional untuk Persib serta Bobotoh. Tak lain karena mereka berhasil menyudahi puasa gelar selama 20 tahun.

Kendati merengkuh kemenangan lewat adu penalti, pelatih Persib Djajang Nurjaman tak mempermasalahkan. Baginya Ferdinand Sinaga cs sudah berjuang dengan sangat luar biasa.

“Selamat kepada para pemain sudah keluar sebagai pemenang. Saya tidak mempermasalahkan (lewat penalti), yang penting menang,” kata Djajang, selepas laga kepada media.

Persib_Juara

“Kami merasakan bahwa kemenangan ini sangat emosional, karena sudah 20 tahun menanti gelar ini,” imbuh Djanur, sapaan Djajang.

Persipura sendiri harus bermain dengan sepuluh pemain ketika Bio Paulin diganjar kartu merah akibat menjegal Ferdinand Sinaga sebagai orang terakhir. Namun tim Mutiara Hitam tetap mampu memberikan perlawanan hingga memaksa Persib menyegel gelar lewat drama dari titik putih.

“Mereka (Persipura) tim hebat dan tampil luar biasa meski sempat bermain dengan sepuluh orang. Kami bersyukur akhirnya bisa mengalahkan mereka,” pungkas Djajang.