Cristiano Ronaldo Merusak Game Football Manager

– Kemampuan Cristiano Ronaldo mungkin sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Bintang asal Portugal itu sepertinya juga tengah menikmati puncak kariernya sebagai pemain.

Kehebatan Ronaldo tercermin dari penampilannya di lapangan. CR7 sangat ganas ketika membela Real Madrid, utamanya ketika bertanding di ajang La Liga.

Namun kehebatan Ronaldo itu menjadi masalah tersendiri bagi pengembang game sepakbola populer; Football Manager. Mile Jacobson dari Sport Interactive mengakui bahwa statistik hebat Ronaldo membuat tim pengembang Football Manager 2015 jadi pusing.

“Liga Spanyol menjadi rusak gara-gara Ronaldo. Dia sudah mencetak berapa gol? Apakah 14 gol dari 8 pertandingan? Intinya adalah, statistik itu merusak match engine kami. Ini membawa masalah dalam beberapa test. Kami sebenarnya hanya ingin semuanya berjalan berimbang,” keluh Jacobson kepada Gamereactor.

Ronaldo sebenarnya sudah mengemas 16 gol dalam delapan pertandingan La Liga musim ini. Di game sepakbola populer lainnya, FIFA 15, statistik Ronaldo masih nomor dua dunia, di belakang Lionel Messi.