Bonus Kejutan Untuk Timnas Indonesia Jika Sampai Final Piala AFF

Ketua badan tim nasional (BTN) PSSI La Nyalla Mattalitti merahasiakan jumlah bonus yang akan diterima pemain tim nasional Indonesia jika lolos ke final, atau tampil sebagai kampiun Piala AFF 2014.
Penggawa timnas senior dilepas BTN dan PSSI dalam acara makan malam di Hotel Imperial Aryaduta, Karawaci, Tangerang, Senin (17/11) malam WIB. Menurut La Nyalla, pemberian bonus ini diharapkan bisa melecut motivasi pemain.

La Nyalla menambahkan, jumlah bonus di babak penyisihan akan diberikan sesuai dengan tingkat kesulitan lawan yang bakal dihadapi. Dari besaran bonus, BTN menilai Vietnam sebagai lawan paling tangguh, diikuti Filipina, dan Laos.

“Selain kehadiran kami di sini untuk memberikan dukungan, kami juga ingin memberikan motivasi dalam bentuk uang jika berhasil menang di tiap pertandingan. Kalian datang ke Vietnam untuk menang,” ujar La Nyalla.

“Jika menang melawan Vietnam, kami akan berikan apresiasi berupa bonus US$25 ribu. Selanjutnya jika mengalahkan Filipina mendapat bonus US$20 ribu. Khusus melawan Laos, tidak ada bonus.”

“Jika lolos ke semi-final, kami akan berikan US$50 ribu. Untuk final bonus tetap ada. Lolos ke final, kita ketemu lagi di Jakarta. Kita harus semangat.”