Boaz Salossa Banjir Tawaran

Indonesia Super League 2014 telah usai dan tawaran klub lokal maupun asing gencar menyasar kepada striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Pemain yang sudah berkarier sejak 2005 bersama tim Mutiara Hitam juga tak menutup kans dirinya bakal pergi dari Stadion Mandala Jayapura.

Boaz yang sudah mencetak 138 gol bersama Persipura juga tak mau buru-buru menentukan masa depannya, dan berujar bahwa tim merah-hitam masih jadi prioritas utamanya. “Tak menutup kemungkinan (hengkang). Tapi, saat ini saya masih bersama Persipura dan fokus dulu ke timnas,” kata Boaz yang saat ini tergabung bersama timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2014.

Adik dari Ortisan Solossa menuturkan bahwa ia butuh tantangan baru dan menyebut beberapa klub Malaysia sudah membidik dirinya. “Saya ingin cari tantangan di tempat lain. Tapi, sampai saat ini masih bersama Persipura. Saya juga masih fokus bela timnas dulu,” ungkapnya.

“Ada tawaran yang datang dari Malaysia, ada juga dari Indonesia,” jelasnya. “Tawaran sudah banyak datang dari beberapa klub sejak babak delapan besar ISL. Tapi, saya memprioritaskan Persipura,” tegas pengguna nomor punggung 86 itu.