Boas Ingin Jebol Gawang Persib di Final ISL

Striker Persipura Jayapura Boaz Solossa bertekad kembali menorehkan namanya di papan skor saat menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11) malam WIB.

Keberhasilan Persipura menembus babak final tak terlepas dari peran Boaz. Kapten tim Mutiara Hitam ini mencetak dua gol kemenangan ke gawang Pelita Bandung Raya ada laga semi-final.

Saat ditanya apakah menargetkan jumlah gol lebih banyak dari sebelumnya, adik kandung Ortizan Solossa ini tidak memastikannya, dan pembuktian hanya terjadi saat pertandingan berlangsung.

“Pastinya saya punya target untuk cetak gol. Tapi jumlahnya lihat saja nanti,” kata Boaz kepada Goal Indonesia usai sesi latihan di Jakabaring kemarin.

Mengenai kekuatan Persib, Boaz menilai Pangeran Biru merupakan lawan yang berat, dan mengatakan: “Semua pemain Persib berbahaya.”

Sementara itu, bek Persipura Bio Paulin yang menjadi momok menakutkan bagi Maung Bandung sesumbar tak pernah takut dengan kekuatan lawan, termasuk ujung tombak Ferdinand Sinaga.

“Tidak ada masalah dengan pemain Persib. Mereka memang bagus, tapi [menghadapi] mereka bagi saya sudah biasa,” tegas Bio. (gk-55)