Andre Schurrle Jadi Opsi Jika Reus Hengkang

Borussia Dortmund dikabarkan mengidentifikasi penyerang Chelsea Andre Schurrle sebagai pengganti paling potensial untuk Marco Reus.

Dortmund bakal kehilangan Reus, yang disebut-sebut menolak untuk segera meneken kontrak barunya di Westfalenstadion. Akibatnya, pelatih Jurgen Klopp perlu menyiapkan alternatif pemain lain. Dilansir London Evening Standard, nama Schurrle masuk dalam bidikannya.

Schurrle bergabung ke Stamford Bridge dari Bayer Leverkusen dengan nilai transfer diyakini sebesar £18 juta pada 2013. Namun, ia sulit tampil secara reguler di bawah asuhan Jose Mourinho.

Sementara itu, kontrak Reus saat ini akan berakhir pada 2017. Ada peluang besar ia akan hengkang pada musim panas tahun depan. Dan, Bayern Munich merupakan klub paling potensial untuk mendapatkan sang pemain kalau jadi pindah.

penyerang Chelsea, Andre Schurrle, sebagai pengganti yang paling cocok bagi Marco Reus.

Nama Reus sejak musim panas lalu memang kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa. Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp pun akhirnya disebut sudah siap untuk kehilangan servis pemain 25 tahun tersebut. Terlebih setelah yang bersangkutan terlihat enggan membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak baru yang ditawarkan pihak klub.

Menurut klaim London Evening Standard, Klopp pun akhirnya mamfokuskan pikiran dan tenaganya untuk mencari sosok pengganti yang pas bagi Reus. Dan akhirnya muncullah nama Schurrle.

Penyerang 24 tahun itu sendiri tak asing dengan Bundesliga. Ia pernah memperkuat Bayer Leverkusen sebelum akhirnya diangkut Chelsea ke Inggris pada tahun 2013 lalu dengan bandrol 18 juta Pounds. Sayangnya, di bawah asuhan Jose Mourinho, ia masih belum mendapatkan kesempatan untuk bermain secara reguler