4 Playboy Lapangan Hijau

Berbicara lapangan hijau, ingatan kita hanya sering terpaku pada gol, bola, offside, gawang, dan sejenisnya. Akan tetapi, di balik semua identifikasi standar itu, ternyata ada banyak kisah di luar lapangan hijau. Termasuk soal polah playboy dari aktor lapangan hijau tersebut. Inilah lima pesepakbola playboy di dunia:

reuters

1. Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
cristiano-ronaldo
Muda, tampan, dan kaya raya membuat pesepakbola Argentina ini tidak menemui kesuitan dalam hal mendapatkan wanita. Ini deretan wanita cantik yang pernah dipacarinya: Gemma Atkinson, Bipasha Basu, Maria Sharapova, Paris Hilton, sampai Kim Kardashian. Daftar tersebut tentu saja belum semuanya, karena CR7 memang dikenal sebagai playboy yang senang bergonta-ganti pasangan. Kekasihnya barunya sekarang adalah model bernama Irina shayk. Mereka terlihat sangat serasi dan sering menghabiskan liburan romantis berdua. Namun tentu saja tidak ada yang bisa memprediksi apakah hubungan tersebut serius dan akan mencapai jenjang pernikahan.

2.Paolo Maldini (Eks AC Milan)

paolo-maldini-coppia

Legenda hidup AC Milan ini sebenarnya dikenal sebagai sebagai pria yang mencintai keluargnya. Makanya, kabar perselingkuhannya dengan selebritis swiss, Michelle Yvonne Hunziker, sangatl mengejutkan. Kabar perselingkuhan Maldini merebak setelah dia sering datang ke sebuah bar untuk bertemu dengan Hunziker yang berstatus janda tersebut. Affair yang terjadi pada akhir Oktober 2008 lalu sering dikait-kaitkan sebagai masa puber kedua bagi Maldini.

3.Ryan Giggs (Manchester United)

ryan giggs

Pemain asal Wales ini termasuk pemain paling setia di Manchester United, tetapi kesetiaannya tersebut ternyata tidak berlaku di kehidupan asmaranya. Beberapa waktu yang lalu jelang Barcelona di final Liga Champions 2011, dia diterpa isu besar terkait perselingkuhan. Giggs dikabarkan terlibat perselingkuhan dengan istri adik kandungnya, selain dengan seorang model bernama Imogen Thomas.

4. Wayne Rooney (Manchester United)
Wayne Rooney
Striker haus gol Manchester United ini pernah menggegerkan publik dengan berita perselingkuhannya dengan seorang pekerja seks komersial. Kabar ini menjadi begitu heboh karena isu perselingkuhan mencuat pada tahun 2009 ketika sang istri, Coolen Mcloughlin, tengah hamil lima bulan. Coolen dikabarkan sempat murka, namun akhirnya memaafkan kesalahan suaminya tersebut setelah Rooney menyatakan dirinya sangat menyesal dan meminta maaf secara terbuka.