Video Aksi ‘Nakal’ Suarez di El Clasico

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Madrid tengah mempertimbangkan untuk menuntut Barca jika mereka memainkan Luis Suarez. Namun pada kenyataanya Suarez tetap dimainkan pada line-up Barca pada pertandingan tersebut.

Kubu Barca menganggap Suarez sudah bisa bermain pada Sabtu, 25 Oktober waktu setempat setelah menjalani hukuman larangan bermain selama empat bulan sejak 25 Juni 2014. Suarez dihukum FIFA lantaran menggigit Giorgio Chiellini di ajang Piala Dunia.

Barca menganggap hukuman Suarez akan berakhir pada tanggal 24 Oktober pukul 23:59:59. Sementara itu, Madrid disebut memiliki salinan keputusan CAS yang menyebut hukuman Suarez berlaku hingga 25 Oktober pukul 23:59:59.

Karenanya, jika Suarez dimainkan dalam El Clasico akhir pekan ini, maka hal itu akan menjadi pelanggaran keputusan CAS. Jika Barca ngotot menurunkan Suarez, Madrid disebut akan menyiapkan tuntutan.

Namun semua ini baru merupakan spekulasi dari Fox Desportes dan para pengacara yang mereka wawancarai. Selama ini Madrid dan Barca memang tidak pernah mempermasalahkan kapan kembalinya Suarez. Ternyata laga perdana suarez memberikan kesan yang kurang baik setelah terekam kamera meskipun sengaja atau tidak meremas bagian vital Sergio Ramos.

Pemain asal Uruguay itu memang tidak mencetak gol, di pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Barcelona 1-3. Namun ia sempat terlibat momen unik kala berhadapan dengan Sergio Ramos.

Striker yang musim lalu mencetak 31 gol untuk Liverpool itu terlihat berusaha meremas area sensitif Ramos, kala berusaha melewati bek asal Spanyol tersebut. Coba lihat video yang ada diatas.