Timnas Indonesia Harus Waspada Tergabung di Grup A!

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Djohar Arifin Husin, mengingatkan kepada para penggawa timnas Indonesia untuk tidak menganggap remeh setiap lawan yang akan dihadapi di Piala AFF 2014, 20 November-22 Desember mendatang. Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan hasil undian pembagian grup, Indonesia tergabung di grup A.

Mereka akan menghadapi tuan rumahKetua Umum (Ketum) PSSI, Djohar Arifin Husin, mengingatkan kepada para penggawa timnas Indonesia untuk tidak menganggap remeh setiap lawan yang akan dihadapi di Piala AFF 2014, 20 November-22 Desember mendatang. Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan hasil undian pembagian grup, Indonesia tergabung di grup A.

Mereka akan menghadapi tuan rumah Vietnam, Filipina, dan runner-up babak kualifikasi. Grup ini dianggap relatif lebih ringan dibandingkan grup B yang dihuni juara bertahan Singapura, Malaysia, Thailand, dan juara babak kualifikasi.

“Kami harus fokus dan menjalani pertandingan satu per satu dengan hati-hati supaya tidak kehilangan poin,” ucap Djohar, kepada wartawan di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Rabu (6/8).

Lebih lanjut, Djohar berharap tim Garuda bisa mewujudkan target untuk pertama kalinya menjadi juara Piala AFF pada tahun ini. “Ini untuk mewujudkan keinginan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.