Lagu Dangdut Remix ‘Sakitnya Tuh di Sini’ Untuk Relaksasi Otot Pemain Timnas!

Sesi latihan pagi timnas senior pada Selasa (28/10) berlangsung ceria. Pada awal latihan, M. Robby dkk. berjoget bersama dengan ditemani lagu Sakitnya Tuh di Sini yang sedang populer saat ini.

Namun, bukan sembarang joget yang dilakukan oleh para pemain. Gerakan itu dimaksudkan sebagai bagian untuk peregangan otot sebelum memasuki materi latihan lainnya, seperti latihan kombinasi passing dan gim internal.

Belakangan pelatnas timnas senior untuk Piala AFF ini memang melekat dengan lagu Sakitnya Tuh di Sini. Sebelumnya, saat sedang menjalani program latihan di kolam renang, seluruh pemain juga berjoget.

Bahkan menurut bocoran orang lingkar dalam timnas, rombongan timnas saat dalam perjalanan menuju dan sesudah dari latihan kerap mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh Cita Citata itu. Sambil mendengarkan lagu tersebut, pemain akan berjoget dan mengakibatkan bis bergoyang.

Lagu dangdut remix berjudul Sakitnya Tuh di Sini menggaung dalam sesi latihan timnas senior Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Selasa (28/10). Para pemain pun berjoget mengikuti alunan musik.

Kegiatan tersebut dilakukan bukanlah tanpa maksud. Kata sang pelatih, Alfred Riedl, tujuannya adalah untuk rileksasi pemain.

“Memang sengaja diputar karena untuk membuat para pemain merasa rileks,” tutur pelatih asal Austria itu.

Menurut bocoran orang lingkar dalam timnas, rombongan timnas saat dalam perjalanan menuju dan sesudah dari latihan kerap mendengarkan lagu yang sama. Sambil mendengarkan lagu yang dilantunkan Citata itu, pemain akan berjoget dan mengakibatkan bis bergoyang.

Kepo Update Berita Bola:

youtube video blue, video blue