Inzaghi: Torres Butuh Waktu untuk Adaptasi

Pelatih Filippo Inzaghi mengaku cukup puas dengan penampilan pemain anyarnya, Fernando Torres. Meski realitanya pemain yang dipinjam dari Chelsea itu baru menyarangkan satu gol dalam enam pertandingan di kompetisi Serie A.

“Torres persis seperti yang kami harapkan. Ia hanya membutuhkan sedikit waktu (untuk beradaptasi dan membuktikan kualitasnya),” bela Inzaghi, seperti dilansir Sky Sport Italia, Senin (27/10/2014).

Kendati mengaku puas, mantan pemain Juventus itu tetap menyimpan Torres di bangku cadangan saat Rossoneri ditahan imbang 1-1 Fiorentina pada lanjutan Serie A, giornata kedelapan, Senin dini hari tadi WIB.

Eks bintang Atletico Madrid dan Liverpool itu baru diturunkan pada menit ke-80 menggantikan peran Jérémy Ménez.

“Saya harus membuat pilihan dan malam ini saya memutuskan untuk menurunkan Ménez yang bermain lebih baik. Sementara saya pikir, menit akhir adalah waktu yang tepat bagi Torres untuk membuat dampak positif,” sambungnya.

“Kami kehilangan Montolivo, pemain yang sangat penting bagi kami di lini tengah dan dialah penyeimbang permainan kami. Para pemain sudah bermain sesuai yang saya instruksikan dan jangan lupa,dalam tiga tahun terakhir, kami selalu kalah di sini oleh Fiorentina,” tuntasnya.