Inzaghi Lihat Perkembangan Torres

AC Milan memetik hasil negatif di Sant’Elia markas Cagliari, setelah hanya bisa bermain imbang 1-1. Dalam partai itu sosok striker Setan Merah, Fernando Torres, kembali jadi sorotan.

Bukan lantaran tampil gemilang, namun performa buruknya yang secara konsisten hadir. Dipasang sebagai starter, performa loyo Torres mengharuskannya ditarik pada menit ke-78.

Tak ingin terus-menerus anak buahnya tersebut diterpa badai kritik, pelatih I Rossonerri, Filippo Inzaghi, kemudian pasang badan.

“Kali terakhir, kritiknya terbalik dari yang saat ini. Saya sejatinya berharap penyerang tengah macam Torres membuat striker lain bisa masuk kotak penalti lawan, tapi tim Zdenek Zeman memang selalu sulit dilawan,” ujar Inzaghi, seperti dikutip La Gazzetta dello Sports.

“Kami perlu berbenah, namun bisa dibilang juga jika tak seorang pun mengira kami bakal di posisi ketiga pada tahapan musim saat ini. Kami tak boleh melihat tabel klasemen sekarang karena itu tak benar. Kami harus terus berkembang, laga demi laga secara perlahan,” tutupnya bijak.