Carlo Ancelotti: Madrid Menang Berkat Kerja Keras & Pengorbanan!

Carlo Ancelotti merasa sesuatu yang terbaik ditunjukkan Real Madrid di pertandingan melawan Barcelona adalah upaya dan pengorbanan besar yang diperlihatkan Cristiano Ronaldo dkk. Ia pun mengatakan Los Blancos berhasil memetik kemenangan karena mempunyai keinginan kuat untuk mendapatkan itu.

“Hal terbaik kami? Upaya. Kami tidak putus asa setelah kebobolan. Kami terus menjalankan rencana dan semuanya berjalan baik,” ujar Ancelotti.

“Saya selalu berpikir bertahan bukanlah masalah kualitas, namun salah satu pengorbanan. Saya mengendalikan tim yang serius dan profesional yang mengerti apa itu arti bermain untuk Madrid dan juga untuk melakukan pengorbanan,” kata dia.

“Kami ingin menyerang dengan penguasaan bola, menggunakan sektor sayap. Di babak kedua kami menang karena memang kami menginginkannya,” tutur Carletto.

Real Madrid memetik kemenangan 3-1 di laga El Clasico, Sabtu (25/10), di Santiago Bernabeu. Ketiga gol tersebut masing-masing dicetak Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Karim Benzema, sedangkan satu gol balasan Barcelona ditorehkan Neymar.