Antusiasme Arema Tampil Ditrofeo Persija 2015

Arema Indonesia siap tampil di ajang Trofeo Persija 2015. Kedua manajemen sudah berkomunikasi secara lisan mengenai turnamen pramusim yang digelar di Stadion Utama Bung Karno, Jakarta, awal januari 2015.

“Belum ada surat resmi, tapi sudah ada pembicaraan dengan Ferry (Presiden Klub Persija) mengenai ajang tersebut. Yang pasti kami siap dan selalu antusias tampil di even ini,” kata CEO Arema Iwan Budianto di Jakarta,senin (27/10/2014).

Menurut Iwan, ajang Trofeo Persija merupakan turnamen pramusim yang berkualitas bagi Arema. Even tahunan ini juga dapat dimanfaatkan untuk mempersiapkan kekuatan tim menuju kompetisi LSI 2015.

Hubungan harmonis yang terjalin di antara The Jakmania dan Aremania juga jadi motivasi untuk menyukseskan even yang digelar untuk merayakan ulang tahun Persija pada November.

“Bukan hanya manajemen, tapi suporter kami kan punya hubungan dekat. Jadi, acara ini (Trofeo Persija) bisa semakin menyatukan harmonisasi suporter,” ujar Iwan.

Pada Desember 2013, Trofeo Persija melibatkan empat tim. Selain Persija dan Arema, manajemen Macan Kemayoran juga menguncang dua tim Asia Tenggara yaitu Thai Army United Thailand dan PDRM FA Malaysia.

Hanya saja, Persija harus puas berada di posisi runner-up karena kalah selisih gol dari Arema Indonesia. Turnamen yang digelar untuk memperingati hari jadi Persija itu menjanjikan kompetisi yang lebih ketat di tahun depan. Satu atau dua slot tersisa kemungkinan akan kembali dihuni tim dari luar negeri